Kegiatan outing yang diadakan oleh Phincon merupakan wujud kepedulian dari perusahaan kepada setiap karyawan agar dapat kembali fresh sehingga diharapkan nantinya para karyawan dapat bertambah semangat kerjanya dan bisa menghasilkan karya terbaik demi perkembangan perusahaan Phincon.

Outing dan Team Building ini telah diadakan pada tanggal 2-3 Desember 2017 di daerah Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 karyawan yang sejak pagi hari sudah berkumpul di Gedung The East, Mega Kuningan, Jakarta Selatan untuk berangkat bersama ke lokasi tujuan.

Kegiatan Team Building ini berlangsung selama 2 hari, di hari pertama lebih banyak di isi dengan kegiatan Outing. Masing-masing karyawan membagi menjadi beberapa kelompok yang nantinya akan bermain permainan yang sudah disiapkan oleh panitia. Permainan ini sangat seru, menyenangkan serta membangun kerja sama dan membina keakraban antar karyawan.

phincon outing1

Pada malam harinya ada acara Phincon Awards, dimana perusahaan memilih beberapa karyawan terbaik di masing-masing bidang kerjaan. Hal ini akan memberikan tambahan motivasi untuk karyawan terbaik yang dipilih supaya dapat terus berkarya demi kemajuan perusahaan. Bagi yang tidak terpilih tentu tidak boleh kecewa dan harus terus meningkatkan kinerja dan prestasi. Pada malam itu juga diadakan pembagian Door Prize dan beberapa karyawan terpilih yang beruntung mendapatkan hadiah TV LED dan banyak hadiah menarik lainnya.

CSR Phincon

                                                                                                         CSR Phincon

Di hari kedua, Phincon mengadakan CSR dengan mengunjungi salah satu sekolah di daerah Gunung Geulis, Bogor yaitu Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Badriyah. Seluruh karyawan mengikuti CSR dengan membantu membersihkan sekolah. Setiap kelompok sudah dibagi-bagi untuk kegiatan yang akan dilakukan. Setiap kelas dibersihkan, dipasang foto presiden dan wakil presiden dan banyak lainnya. Di bagian aula sekolah tempat untuk upacara bendera, ada lapangan bulutangkis yang telah dicat dengan bagus supaya murid bisa bermain bulu tangkis dengan semangat. Semoga dengan adanya CSR ini akan membantu para murid yang kita harapkan menjadi penerus bangsa yang unggul.

Setelah acara CSR selesai, semua karyawan kembali pulang ke tempat penginapan dan bersiap untuk pulang. Sore hari sampai di kantor dan masing-masing memisahkan diri untuk pulang ke rumah. Acara Outing Team Building berakhir dan keesokan harinya seluruh karyawan bekerja dengan suasana hati yang lebih baik karena telah kembali fresh.